Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaik  - Di zaman yang serba canggih ini kita dapat memanfaatkan teknologi sebaik mungkin dengan mengakses informasi. Salah satu informasi yang bermanfaat adalah meminjam uang. Jika dahulu kita meminjam secara perorangan atau ke koperasi. Kini kita bisa meminjam uang secara online dengan mudah. Ya,hanya mendownload aplikasi pinjaman online. Kita bisa mendapatkan pinjaman dengan nominal besar dan bunga rendah. Tak hanya itu,kita tak harus menggadaikan barang atau jaminan untuk meminjam uang.

Beberapa aplikasi pinjaman online ini dibawah naungan OJK yang berati sangat aman untuk anda pinjam. Berikut ini kami bagikan daftar aplikasi pinjaman online terbaik yang bisa anda coba. Berikut artikel terbaiknya untuk anda semua.


Pinjaman Online

1. Akulaku

Akulaku menjadi aplikasi yang dibawah naungan OJK. Selain bisa meminjam uang aplikasi ini terdapat fitur layanan lainnya yaitu fitur belanja. Kita dapat belanja segala macam kebutuhan yang diperlukan. Bisa dibayar dengan cash atau kredit juga. Bila tak ingin ditelpon oleh cs akulaku sebaiknya anda lunasi tagihan sesuai waktu. Karena bila anda tak bayar tepat waktu nama anda bisa diblacklist di BI Checking.

2. KTA Kilat

KTA Kilat aplikasi pinjaman online selanjutnya yang dibawah naungan OJK. Sesuai namanya kita bisa mendapatkan pinjaman secara cepat dan kilat. Dengan mengisi data data sesuai data kita. Maka akan ada pemberitahuan. Tenor jatuh tempo sebulam kami rasa cukup mengembalikan pinjaman ke sini. Bunga disini juga rendah jadi anda jangan khawatir.

3. KreditQ

Menjadi dibawah naungan OJK aplikasi pinjaman online ini sangat keren. Karena cepat ada pemberitahuan. Hanya perlu mendaftarkan diri dengan benar. Kita sudah bisa mendapatkan pinjaman.Jangka waktu sebulan dan bunga rendah membuat kita dapat mencoba aplikasi keren ini.

4. Shopintar

Shopintar adalah salah satu aplikasi pinjaman online dibawah OJK selanjutnya. Tetapi,layanan dan fiturnya hampir mirip akulaku. Disini kita bisa mendapatkan pinjaman dan mencicil barang yang anda inginkan. Produk yang ditawarkan disini sangat banyak dan lengkap. Membuat kita terbantu dan bisa mendapatkan produk dengan harga potongan discount juga.

5. Kredinesia

Aplikasi ini aplikasi yang dibawah OJK tetapi untuk proses pencairan cukup lama. Walaupum begitu bunga yang rendah disini membuat kita mampu membayar pinjaman. Jangka waktu sebulan juga sangat menolong kita sekali.

Itulah tadi referensi aplikasi pinjaman online yang bisa anda coba saat sedang membutuhkan uang mendadak. Karena memang meminjam uang sulit,tak ada salahnya mencoba beberapa aplikasi pinjaman online yang dibawah OJK. Selain tanpa jaminan juga cepat cair. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda ya.